Monday, March 31, 2008

Karena Hidup itu Seksi: PILIHAN BISNIS PALING SEKSI

Karena Hidup itu Seksi: PILIHAN BISNIS PALING SEKSI
Di antara sekian banyak peluang online, kayaknya Google Adsense masih menjadi favorit banyak blogger. Selanjutnya diikuti peluang Affiliasi atau Refferal, peluang MLM, peluang investasi forex, dan peluang bisnis jualan online.

Saya sendiri lebih menyukai peluang dari bisnis yang ditawarkan oleh SFI. selain mudah untuk pemula seperti saya, pilihannya juga cukup luas dan melimpah. Meski sama-sama menggunakan sistem affiliasi namun sangat berbeda dengan model affiliasi tradisional. Affiliasi di sini mengkombinasikan sistem jaringan unik yang dikenal dengan Powerline di SFI. Affiliasi diluar umumnya menggunakan model sub-affiliate paling banter 5 dan tidak memiliki sistem jenjang predikat.

Perkembangan bisnis SFI di Indonesia merupakan yang paling pesat di dunia seperti diakui sang founder, Gary Carsons. Hal ini menjadi bukti bahwa bisnis SFI adalah bisnis yang memesona dan seksi. Jika anda belum kenal SFI? mungkin kini saatnya anda perlu mengetahui peluang paling seksi ini. Tidak rugi dan tidak ada resiko. Gratis dan Gratis.

Untuk peluang lain aku lebih nyantai dan tidak memiliki target spesifik. Seperti peluang publisher Bidvertiser. Menurut opini saya Bidvertiser lebih menjanjikan dibanding peluang dari Ad Service lainnya, bahkan untuk gugel sekalipun. Dari waktu ke waktu Bidvertiser makin bagus performa earnings-nya.

Mungkin dua itu aja cukuplah. Terlalu banyak makin tidak fokus dan semakin jauh dari profit. Yang penting bagaimana bisa dapat income banyak dan bukan menjalankan peluang income yang banyak. Makin fokus potensi income sepertinya makin seksi dan amoooyyy

No comments:

My Blog List

Maps

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

BlogCatalog

Diet & Nutrition Blogs - BlogCatalog Blog Directory